traveldraft

Tempat Berbulan Madu; Tempat Impian Pengantin Baru

Daftar kali ini menyajikan tempat berbulan madu yang paling romantis dan juga memang populer di kalangan pengantin baru di seluruh dunia.

PublishedNovember 21, 2015

byDgraft Outline

Apakah anda tertarik dengan pantai berpasir putih dan air laut berwarna biru, atau puncak gunung yang tertutup salju, rimba yang penuh satwa liar, atau anda justru tertarik dengan kota yang penuh seni dan budaya?

Sebetulnya tempat yang cocok untuk tujuan bulan madu sangat tergantung pada kepribadian, minat, dan gairah petualangan anda dan pasangan. Berikut 7 tempat terbaik tersebut:

Acapulco, Meksiko

Acapulco adalah tempat yang populer bagi pengantin yang ingin merayakan jenjang kehidupan baru mereka

Suhu yang sempurna sepanjang tahun, air laut yang jernih dan ideal untuk berenang atau snorkeling, dan paling penting dari semua itu adalah harga yang terjangkau—Anda dapat dapat mengatur pengeluaran bulan madu dengan bijak. Kehidupan malam di Acapulco juga memikat. Dijamin tempat ini tak terlupakan.

Kepulauan Cook

Terhampar antara Selandia Baru dan Hawaii di wilayah Pasifik Selatan, Kepulauan Cook bangga akan laguna mereka yang tenang dan biru itu

Tempat ini juga selain menjadi habitat alami beberapa satwa laut, suhunya sangat sempurna untuk bersantai. Jika Anda menghabiskan bulan madu Anda di sini, Anda akan merasa lebih dekat ke surga.

Kosta Rika

Kosta Rika memanjakan setiap pasangan baru dengan hotel eksklusif, butik, resort kelas dunia, air panas, pantai yang indah, dan keindahan alam yang menakjubkan

Anda dan pasangan anda harus mencoba untuk hiking melalui hutan hujan tropis yang lebat dan menjadi rumah untuk beberapa makhluk paling eksotis di dunia. Anda tidak akan menyesal pergi ke tempat ini bersama pasangan terkasih anda.

Bora Bora, Polinesia

Pantai pasir putih dan laguna biru membuat Bora Bora menjadi surga kecil untuk pengantin baru. Anda dapat bersantai dengan pasangan Anda di bungalow yang banyak bertengger di atas air

Snorkeling dan berenang, pergi ke spa mewah, dan makan di pantai adalah kegiatan populer bagi pasangan yang memilih Bora Bora sebagai tempar berbulan madu mereka.

Florence, Italia

Bagi pecinta seni dan sejarah, Florence mungkin adalah pilihan terbaik untuk tempat berbulan madu

Arsitektur, restoran romantis, dan jalan-jalan sempit akan membuat Anda jatuh cinta berkali-kali pada pasangan anda. Florence benar-benar kota yang semakin populer di kalangan pengantin baru.

Hawaii

Salah satu tujuan tempat berbulan madu terbaik di dunia, Hawaii menawarkan segalanya atas keindahan alam yang tak tertandingi; gunung berapi, pantai, dan lokasi terpencil

Anda dapat mengunjungi pulau-pulau seperti Maui, Kauai, Hawaii, Molokai, Lanai dan tempat lainnya yang menyediakan berbagai lingkungan beragam untuk petualangan romantis yang sempurna.

Bali, Indonesia

Romantis, eksotis, santai, dan penuh dengan budaya. Bisakah Anda mendapat lebih banyak tempat berbulan madu demikian selain di Bali? Bali adalah tujuan yang sangat populer di kalangan pasangan baru karena keindahan dan daya tariknya yang unik

Budaya Bali yang menakjubkan, pantai-pantai yang sempurna, udara tropis yang membius sukma. Bali adalah surga yang dipilih para Dewa.