traveldraft

Destinasi Penuh Warna, Tujuan Wisata Dunia

Jika Anda menginginkan perjalanan yang memberikan kesegaran tersendiri bagi mata Anda, Anda dapat berkunjung ke beberapa destinasi penuh warna berikut.

PublishedSeptember 7, 2016

byDgraft Outline

Ketika Anda kecil, pasti Anda pernah menggambar suatu wilayah dengan krayon atau pensil warna. Namun, pernahkah Anda menggambar sebuah kota dengan bangunan penuh sensasi warna seperti destinasi-destinasi ini?

Mungkin Anda pernah menggambarkan sebuah kota dengan penuh sensasi warna, tapi pasti hasilnya tidak seindah tempat-tempat destinasi penuh warna di bawah ini.

Burano (Venice)

Burano merupakan sebuah pulau yang terletak di sebelah Utara Venetian Lagoon, jaraknya sekitar 11 Km dari Murano dan Venice. Pulau ini terhubung dengan Kanal Bisatto dan Kanal Carbonera. Rute dari Venesia ke Burano memakan waktu 45 menit dengan perahu.

Pulau ini mudah juga dicapai dari Treporti (10 menit) dan Punta Sabbioni (30 menit). Rumah dengan warna-warna cantiknya membuat pemandangan yang memanjakan mata sepanjang kanal dan perahu yang berlayar. Layaknya lukisan dengan warna-warna kuat seperti merah, kuning atau hijau, membuat kota ini menarik untuk dikunjungi.

Nyhavn (Copenhagen)

Nyhavn awalnya merupakan pelabuhan komersial yang banyak dilalui kapal-kapal dari seluruh dunia. Hari ini rumah-rumah tua yang indah telah direnovasi dan restoran berkelas mendominasi pelabuhan tua ini

Sekarang ini Nyhavn banyak dikunjungi oleh orang-orang yang ingin menikmati suasana santai di kanal, musik jazz dan makanan yang lezat

Sebuah kanal indah yang berbatasan dengan rumah-rumah penuh warna dengan perahu kayu tertambat, menjadi pemandangan dengan daya tarik tersendiri.

Manarola (Italia)

Desa kecil yang fantastis ini terletak di kotamadya Riomaggiore, wilayah ini adalah salah satu tempat yang paling indah dan spektakuler. Wilayah ini berhadapan langsung dengan Laut Liguria.

Manarola merupakan kota tertua di Riomaggiore dan merupakan kota penitng dengan arsitektur warna-warni dan indah, selain itu Manarola juga terkenal dengan kebun-kebun anggur dan buah berkualitas baik.

Longyearbyen (Norway)

Menghiasi pegunungan Arctic, Longyearbyen merupakan sebuah desa yang dipenuhi cottage berwarna-warni. Longyearbyen merupakan desa yang termasuk dalam kepulauan pulau Svalbard. Populasi di wilayah ini lebih dari 1.000 penduduk.

La Boca (Buenos Aires)

La Boca merupakan Simbol dari ibukota Argentina. Wilayah ini akan memberikan warna yang berbeda di setiap sudut. Gaya dari bangunan ini merupakan warisan imigran Italia, terutama dari Genoa yang datang ke sana dan membuat tempat tinggal dengan warna-warna unik.

La Boca yang menjadi salah satu daerah terkenal dari Buenos Aires ini merupakan destinasi yang banyak dikunjungi.

Jika Anda berjalan-jalan di wilayah yang indah ini Anda tidak akan mau berhenti di satu tempat saja, karena Anda akan dibuat penasaran untuk menelusuri sepanjang wilayah ini, ditambah lagi Anda dapat menikmati seni jalanan yang tidak akan membuat Anda merasa kesepian selama perjalanan Anda.

Cudillero, Asturias (Spanyol)

Di Spanyol juga terdapat wilayah berwarna-warni, yaitu Cudillero, Asturias. Rumah-rumah di wilayah ini sengaja disusun terhuyung-huyung di pegunungan dengan tujuan supaya dapat menikmati pemandangan istimewa dari Laut Cantabria.

Rumah-rumah ini tampak menggantung di gunung dan jika Anda menelusuri jalan-jalan sepanjang rumah-rumah ini, Anda dapat menikmati pemandangan laut Cantabria yang indah.

Guanajuato (Mexico)

Simbol Guanajuato terlihat dari Katedral kuning yang dikelilingi rumah-rumah berwarna-warni yang kecil dengan arsitektur unik yang khas. Wilayah ini dipenuhi budaya warisan kolonial Spanyol kuno.

Berjalan-jalan di wilayah ini akan menjadi perjalanan penuh estetika yang Anda bisa dapatkan dari unsur seni dan budaya yang berwarna-warni di setiap sudut.

Wroclaw (Polandia)

Dengan pengaruh budaya Bohemian dari Austria dan Prusia menjadikan kota ini memiliki arsitektur dan tampilan budaya yang unik. Simbol kota ini terdapat di kawasan alun-alun pasar yang megah (Rynek). Wrocław terletak di dekat Sungai Odra.

Di wilayah ini terdapat 12 pulau, 130 jembatan, taman tepi sungai yang sangat indah, serta Katedral di tengah pulau dengan arsitektur Gothic yang memikat.