Image by Dagny Walter
Categories Traveldraft Tags

Tuscany; Seni, Anggur, dan Suasana Pedesaan Italy

Tuscany adalah salah satu repositori seni. Dari mulai lukisan yang luar biasa hingga patung serta karya arsitektur dalam perkembangan seni di Eropa: Etruria, Romawi, hingga seni masa Renaissan. Tuscany menjadi tempat tujuan wisata yang menawarkan banyak keragaman. Beberapa mungkin datang untuk menikmati karya seni dan lukisan, ada juga yang datang untuk menjelajahi suasana pedesaan. Para … Read more

Tuscany adalah salah satu repositori seni. Dari mulai lukisan yang luar biasa hingga patung serta karya arsitektur dalam perkembangan seni di Eropa: Etruria, Romawi, hingga seni masa Renaissan.

Tuscany menjadi tempat tujuan wisata yang menawarkan banyak keragaman. Beberapa mungkin datang untuk menikmati karya seni dan lukisan, ada juga yang datang untuk menjelajahi suasana pedesaan.

Para pecinta kuliner datang ke Tuscany untuk menikmati masakan yang lezat dalam balutan kesederhanaan, bagi mereka yang menggilai anggur, Tuscan siap membuat Anda terkesima.

Tuscany Italy
Image by Dagny Walter

Pejalan kaki akan menikmati jalur gunung, pengendara sepeda ditantang bukit-bukit. Di musim panas, wisatawan dapat menikmati pantai dan pulau-pulau kecil. Beberapa murid sekolah biasanya datang untuk belajar bahasa dan budaya Italia yang indah.

Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Tuscany. Hal yang paling sulit adalah memilih dari mana untuk memulai. Jika Anda bingung, kami sarankan yang harus Anda kunjungi pertama adalah Florence, kemudian melanjutkan ke Siena, dan Pisa

Anda juga dapat berkunjung ke kota seni, seperti : Arezzo, Cortona, San Gimignano dan Lucca. Semakin Anda mengetahui dan menjelajahi jauh ke dalam wilayah Tuscan, Anda akan semakin merasakan luar biasanya tempat ini.

Hal-hal yang Dapat Dilakukan di Tuscany

Dalam kunjungan Anda ke Tuscan, Jika Anda ingin bepergian dan menemukan tempat baru dengan jadwal tur yang teratur, Anda akan menemukan beberapa penawaran paket tur untuk mengunjungi Tuscan dalam jangka pendek, dari mulai satu hari hingga tiga hari, atau juga satu minggu.

Tuscany memiliki beberapa jenis tur. Dari mulai tur yang paling klasik yaitu mengunjungi kota-kota yang paling indah di Tuscan, mencicipi makanan populer dan anggur, dan juga ada wisata belanja

Bagi Anda yang belum pernah ke Tuscan atau ingin mengunjungi wilayah ini dengan nyaman, sebaiknya Anda memilih penyedia tur untuk memfasilitasi perjalanan Anda ke kota seni di Tuscany seperti Florence, Siena, Pisa, dan Lucca, serta daerah-daerah terkenal lainnya seperti Chianti, Val d’Orcia dan Maremma.

Tuscany merupakan wilayah dengan tradisi kuliner yang kaya. Ada anggur berharga di sini, juga terkenal karena minyak zaitun terbaik. Tur yang fokus pada enogastronomic merupakan metode yang baik untuk mempelajari kuliner dan produk tradisional daerah Tuscan.

Dalam beberapa tahun terakhir tur dengan tema “anggur” juga telah banyak diminati. Tur ini menawarkan kesempatan untuk mengunjungi perkebunan anggur di Tuscan dan mencicipi anggur terbaik dari Tuscan. Sering juga Tur seperti ini disertai dengan mencoba produk tradisional dan spesialisasi wilayah Tuscan lainnya

Bagi Anda yang menggemari fashion, Anda dapat menikmati wisata belanja di toko-toko utama dan outlet dari perancang busana Italia dan Tuscan yang terdapat di wilayah ini.

Selain itu, bagi pecinta olah raga outdoor, Anda juga dapat menikmati tur yang dipandu di taman alam Tuscany atau pun bersepeda di aficionada con dan kunjungan ke wilayah lainnya dengan tur sepeda

Ada banyak tema lainnya untuk pemilihan tur di wilayah Tuscan ini. Ada tur kecil yang dibuat khusus untuk melihat pengerjaan kreatifitas lokal Tuscan dan produksi lokal anggur. Jangan lewatkan juga melihat pemotongan keju.

Tuscany Italy
Image by Rolanas Valionis

Akomodasi di Tuscany

Tuscany adalah salah satu tujuan paling populer di Italia dan di seluruh dunia dengan keindahan dan tradisi perhotelan. Hal ini telah menyebabkan berbagai pilihan dalam hal akomodasi, dari mulai hotel hingga apartemen untuk liburan tersedia di tempat ini.

Di kota-kota besar seperti Florence, Siena dan Pisa, hotel sering menjadi pilihan utama bagi siapa pun yang mengunjungi kota. Namun, paket akomodasi lain juga menjadi populer di sini. Biasanya ada juga yang memberikan solusi yang lebih ekonomis serta menawarkan lebih banyak interaksi dengan budaya setempat.

Jangan takut untuk memberi tahu apa yang anda Inginkan. Beberapa mungkin akan mencarikan anda tempat terbaik yang memberikan sarana makan terlezat, tempat untuk menemukan apa yang Anda butuhkan, dan sebagainya.

Jika Anda lebih suka apartemen, Anda juga tidak akan banyak menemukan kesulitan untuk menemukan salah satu apartemen yang sesuai dengan kebutuhan Anda, terutama di pusat-pusat kota yang memiliki banyak bangunan sejarah.

Selain di wilayah kota, Pedesaan Tuscan juga memiliki rumah-rumah terbaik dan cottage yang diubah menjadi villa. Tentu saja itu dapat menjadi tempat tinggal sementara yang sempurna bagi siapa saja yang ingin menggabungkan pesona kehidupan dekat dengan kehidupan pedesaan.

Hanya saja jika Anda ingin memilih untuk tinggal sementara di pedesaan, hal penting yang Anda juga harus pastikan adalah bahwa Anda memiliki atau menyewa kendaraan. Karena biasanya wilayah ini cukup jauh jaraknya dari kota-kota besar dan anda pasti akan kesulitan jika mengandalkan transportasi umum.